TipsNOL - Android memiliki banyak sekali game dan setiap bulan membawa judul baru. Mengetahui mana yang bagus bisa jadi sulit. Inilah sebabnya kami mengumpulkan daftar game terbaik yang kami temukan di Play Store bulan ini.

TOP 4 Game Android Terbaik Tahun 2019

Berikut ini Game Android Terbaik Tahun 2019 yang bisa anda unduh secara gratis di Playstore.

#1 Call of Duty: Mobile

Campuran Black Ops dan Modern Warfare, Call of Duty Mobile mengambil semua bahan yang membuat waralaba Activision begitu sukses dan membawa permainan baru ke perangkat Android. Seperti Fortnite dan PUBG untuk ponsel cerdas, Call of Duty tersedia secara gratis tetapi pembelian dalam aplikasi direncanakan.

Mode Battle Royale unik di dunia Call of Duty. Ini telah dirancang dan dibangun terutama versi mobile. Dengan demikian, hingga 100 pemain berjuang untuk bertahan hidup di peta yang dibuat untuk lingkungan seluler. Ada juga fastmatch 5v5 tim yang cepat, pertempuran sniper vs sniper dan mode zombie yang terkenal. Beberapa peta multipemain ikon seri ini telah membuat lompatan ke ponsel dan memungkinkan pemain konsol merasa betah pada versi baru gim ini.

Call of Duty Mobile memiliki semua bahan untuk menjadi hit besar di Android, di mana game seperti Fortnite telah diunduh jutaan kali. Seperti biasa dengan game multiplayer online yang besar ini, yang terbaik adalah mendapatkan lebih awal dan mulai mengumpulkan poin pengalaman sebelum massa datang dan standar permainan membuat lompatan besar ke depan.



#2 Onmyoji Chess

Mereka menyebut ini permainan catur, tetapi jangan mengharapkan sesuatu yang tradisional. Cara yang lebih baik untuk menggambarkan gameplay adalah strategi berbasis giliran. Meskipun benar bahwa permainan digunakan sebagai papan catur sebagai medan perangnya, kesamaan dengan game yang berusia 1.500 tahun berhenti di sana.

Onmyoji Chess dikembangkan oleh NetEase Games. Ini adalah game strategi gaya Jepang yang berada di alam semesta Onmyoji. Gaya seni dan desain karakter akan menyenangkan penggemar anime dan JRPGs. Setiap karakter - atau Shikigami, sebagaimana mereka dikenal dalam permainan - memiliki seperangkat keterampilan dan kemampuan yang unik. Delapan pemain harus bertarung bersama, menggabungkan kemampuan khusus itu dan beberapa strategi yang dipikirkan dengan matang untuk mendominasi papan catur. Tindakannya panik.

Untuk maju melalui permainan, pemain harus mengumpulkan bagian untuk mengaktifkan ikatan. Obligasi ini dapat memberikan statistik penggemar untuk membuat Shikigami Anda lebih kuat dalam pertempuran. Ada juga maskot lucu untuk dikoleksi. Jika Anda mencari gim strategi gaya Jepang yang bisa Anda mainkan selama berbulan-bulan, tidak terlihat lagi selain Onmyoji Chess.



#3 Castlevania Grimoire of Souls

Seri Castlevania Konami kembali ke zaman NES di akhir 80-an. Dunia fantasi gothic telah mengumpulkan banyak penggemar di sepanjang jalan dan memikat para pemain dengan pertempuran penuh aksi dan teka-teki menarik. Grimoire of Souls adalah versi terbaru dari gim untuk memukul perangkat seluler Android, dan ada baiknya Anda memeriksa musim gugur ini.

Eksklusif untuk seluler, Castlevania Grimoire of Souls adalah platformer hack dan slash di mana Anda harus berjuang melalui pasukan Dracula. Beberapa karakter ikonik dari permainan konsol ada di sini, termasuk Alucard, Simon Belmont, Charlotte, Shanoa, dan Maria. Setiap karakter yang dapat dimainkan memiliki gaya bertarung yang unik, jadi Anda harus bertarung secara berbeda tergantung pada siapa Anda bermain.

Ada juga mode multipemain baru yang disebut Bounty Hunt. Sebagai bagian dari mode permainan ini, Anda harus berpacu melawan pemain lain untuk mengalahkan musuh sebanyak yang Anda bisa sebelum batas waktu habis. Karena ini adalah permainan seluler yang terhubung, Anda dapat bersaing dengan pembayar dari seluruh dunia.



#4 Krystopia: A Puzzle Journey

Krystopia: A Puzzle Journey datang atas bantuan pengembang Antler Interactive. Ini adalah permainan puzzle yang menarik di mana pemain harus bekerja untuk memecahkan misteri yang ada di alam semesta Krystopia yang indah. Ini menggunakan formula ruang pelarian dan memiliki gaya seni kartun yang menarik. Bermain sebagai orang pertama, Anda harus menjelajahi kamar untuk mendapatkan petunjuk yang akan membantu Anda memecahkan teka-teki yang diperlukan untuk melarikan diri. Gim ini juga memiliki fitur AR opsional, memungkinkan pengaturan gameplay yang lebih mendalam di dunia sekitar Anda.



Game ini telah meraih beberapa penghargaan dan mendapat sambutan kritis saat diluncurkan baru-baru ini. Diperlukan rata-rata antara empat dan lima jam untuk selesai, jadi jangan berharap untuk bermain ini selamanya. Jika Anda adalah tipe gamer yang hanya menginginkan pengalaman teka-teki yang dapat dikelola dan menyenangkan tanpa harus menghabiskan waktu berbulan-bulan dalam hidup Anda untuk mengumpulkan dan mengumpulkan, Krystopia: A Puzzle Journey adalah permainan untuk Anda bulan ini. Anda akan mendapatkan satu level secara gratis untuk mengujinya sebelum Anda harus membayar untuk seluruh konten.

Sudah memainkan game Android baru terbaik bulan ini? Mengapa tidak melihat rekomendasi game kami yang lain, yang dikuratori dengan hati-hati untuk menghadirkan yang terbaik dari yang terbaik.