Aplikasi Android Terbaik 2019

TipsNOL - Kami kembali bulan ini dengan aplikasi baru terbaik untuk check out dari Google Play Store. Nikmati pilihan Oktober 2019 favorit aplikasi Android kami.

Pilihan Kami dari Aplikasi Terbaik Untuk Dicoba Pada Tahun 2019

Berikut ini 3 Aplikasi Terbaik Tahun 2019 yang patut anda coba untuk mengunduhnya hanya di Play Store

#1 Browser Vivaldi (Beta)

Versi desktop dari Browser Vivaldi sudah terkenal, tetapi sekarang kami akhirnya memiliki versi seluler di Android. Alternatif untuk Chrome, Opera dan Firefox ini sangat berfokus pada privasi dan keamanan dan akan menarik bagi mereka yang lelah menyerahkan semua aktivitas browser mereka ke Google. Ini fitur sinkronisasi terenkripsi end-to-end kata sandi, bookmark, catatan, dan lainnya, sehingga Anda dapat beralih dari browser saat ini dengan relatif mudah. Ada juga mode pribadi yang mirip dengan Penyamaran Chrome dan pengelola unduhan.

Kustomisasi adalah salah satu elemen terbesar Vivaldi. Hampir semua yang dapat Anda bayangkan bisa diubah. Opsi ini menjadikan Vivaldi salah satu peramban paling fleksibel dan personal di pasaran saat ini. Fitur modern seperti Mode Gelap, pintasan Panggilan Cepat memungkinkan Anda untuk bernavigasi dengan cepat ke situs yang sering dikunjungi dan mode Tangkapan Layar akan memikat pengguna yang memanfaatkan apa yang dapat dilakukan oleh browser.



Satu-satunya downside ke beralih ke Vivaldi Browser hari ini adalah bahwa aplikasi ini masih dalam Beta. Mungkin ada bug dan gangguan kecil untuk bertahan sebelum versi lengkap dirilis. Namun, meskipun masih dalam pengembangan, versi saat ini sangat dapat digunakan dan masih menjadikan daftar kami sebagai salah satu aplikasi paling menarik untuk diunduh pada bulan Oktober ini.

#2 Piano by Yousician

Yousician adalah aplikasi pendidikan musik pemenang penghargaan yang mengajarkan Anda cara bermain gitar. Bulan ini, pengembang telah mengembangkan dan menerbitkan aplikasi barunya, Piano by Yousician. Seperti namanya, aplikasi mengambil formula sukses perusahaan dan menerjemahkannya ke alat musik yang berbeda. Mereka menyebutnya 'guru piano pribadi Anda untuk era digital'.



Yousician telah membangun basis penggemar yang kuat berkat pelajaran seukuran gigitannya - hanya membutuhkan waktu 10 atau 15 menit untuk menyelesaikan pelajaran - dan permainannya yang menyenangkan dan menarik. Antarmuka pengguna tidak satu juta mil jauhnya dari permainan ritme seperti Rock Band dan Guitar Hero, tetapi daripada menggunakan instrumen plastik, aplikasi ini dapat membantu Anda belajar memainkan hal yang nyata.

Ada lebih dari 1.500 lagu, pelajaran, dan latihan populer di aplikasi dan ada video untuk membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang harus Anda lakukan untuk maju dengan bermain piano Anda. Aplikasi ini memang menggunakan model berlangganan untuk fitur-fitur premium dan waktu bermain tanpa gangguan, tetapi jika Anda sudah memiliki akun Yousician untuk mempelajari gitar, Anda dapat mengakses konten piano dengan biaya yang sama.

#3 Brightmind

Mindfulness dan meditasi adalah tren yang berkembang pada tahun 2019. Kehidupan modern dapat menjadi stres, dan meditasi yang dibimbing dapat membantu mengurangi kecemasan dan membantu Anda tampil lebih baik di tempat kerja dan menjalani gaya hidup yang lebih nyaman dan dipertimbangkan. Brightmind telah berada di iOS selama beberapa waktu, tetapi aplikasi yang hit akhirnya mendarat di Android.

Ada lebih dari 200 meditasi di Brightmind yang dirancang oleh tim instruktur yang telah mapan. Meditasi adalah bidang yang bervariasi, dan berbagai hal bekerja untuk orang yang berbeda. Dengan Brightmind, Anda dapat menemukan teknik yang paling cocok untuk tubuh dan pikiran Anda. Ini bisa menjadi teknik pernapasan sederhana atau sesuatu yang lebih sadar seperti praktik kesadaran penuh perhatian.



Anda dapat memilih apakah Anda menginginkan instruktur pria atau wanita dan ada paket meditasi khusus untuk membantu Anda mengakses konten yang sesuai untuk Anda. Brightmind menggunakan model berlangganan. Biayanya $ 12,99 per bulan atau Anda dapat mendaftar selama setahun untuk $ 94,99. Perlu diketahui bahwa kedua langganan akan diperpanjang secara otomatis pada akhir periode yang ditentukan. Berlangganan seumur hidup juga tersedia untuk $ 299,99.

Sudahkah Anda mencoba salah satu aplikasi ini? Apakah Anda memiliki rekomendasi untuk dibagikan? Beri tahu kami di komentar di bawah!